Rossa - Takdir Cinta

Ku tutup mataku
Dari semua pandanganku
Bila melihat matamu
Ku yakin ada cinta
Ketulusan hati yang mengalir lembut

Penguasa alam tolonglah pegangi aku
Biar ku tak jatuh
Pada sumur dosa yang terkutuk
Dan menyesatkan cintaku

Andaikan ku bisa lebih adil
Pada cinta kau dia
Aku bukan nabi
Yang bisa sempurna
Ku tak luput dari dosa

Biarlah aku hidup seperti ini
Takdir cinta harus begini
Ada kau dan dia bukan ku yang mau
Oh tuhan tuntunlah hatiku

Penguasa alam tolonglah pegangi aku
Biar ku tak jatuh
Pada sumur dosa yang terkutuk
Dan menyesatkan cintaku

Andaikan ku bisa lebih adil
Pada cinta kau dia
Aku bukan nabi
Yang bisa sempurna
Ku tak luput dari dosa

Biarlah aku hidup seperti ini
Takdir cinta harus begini
Ada kau dan dia bukan ku yang mau
Oh tuhan tuntunlah hatiku

Comments

Popular posts from this blog

Nusantara I - Jamal Mirdad

Lirik Lagu : Caping Gunung - Waljinah

Lirik Lagu : Tidak Semua Laki Laki - Basofi Sudirman