Radja - Bulan

Di pesta tahun baru itu
Pertama kali kita bertemu
Kau tersenyum kepadaku
Bergetar rasa hatiku

Sebulan kini telah berlalu
Kau telah menjadi milikku
Betapa bahagia hatiku
Bercinta denganmu

Januari aku
Berkenalan denganmu
Pabruari aku
Mendapatkan cintamu

Maret April Mei Juni
Lita semakin menyatu
Juli Agustus September
Kita mencoba tuk saling setia

Masa masa yang terindah
Telah kita lewati berdua
Semoga ini kan menjadi
Satu keutuhan cinta

Music :

Namun Oktober Nopember
Kita saling bertengkar
Akhir Desember
Kita berpisah...wooo

Januari aku
Berkenalan denganmu
Pabruari aku
Mendapatkan cintamu

Maret April Mei Juni
Kita semakin menyatu
Juli Agustus September
Kita mencoba tuk saling setia

Januari aku
Berkenalan denganmu
Pabruari aku
Mendapatkan cintamu

Maret April Mei Juni
Kita semakin menyatu
Juli Agustus September
Kita mencoba tuk saling setia

Januari aku
Berkenalan denganmu
Pabruari aku
Mendapatkan cintamu

Maret April Mei Juni
Kita semakin menyatu
Juli Agustus September
Kita mencoba tuk saling setia

Comments

Popular posts from this blog

Nusantara I - Jamal Mirdad

Lirik Lagu : Caping Gunung - Waljinah

Lirik Lagu : Tidak Semua Laki Laki - Basofi Sudirman